ANAFARMA GOES TO FACTORY

ANAFARMA GOES TO FACTORY (AGO) 2017

Program kerja keempat BEMJ Anafarma yaitu Anfar Goes to Factory (AGO) di laksanakan di daerah Surabaya dan Malang, acara ini diikuti 72 Peserta dan 2 Dosen Pendamping, para Peserta berangkat menggunakan transportasi Kereta dari Stasiun Senen Jakarta pada tanggal  9 Agustus 2017 dan sampai Di Stasiun Gubeng Surabaya pada tanggal 10 Agustus 2017, dari Stasiun Gubeng para Peserta dijemput oleh pihak Travel menggunakan tranportasi bus dan di arahkan menuju Wisma untuk istirahat dan sarapan pagi. Setelah sarapan perjalanan dilanjutkan untuk kunjungan Pabrik  pertama yaitu PT. Yakult Indonesia Persada Ngoro- Mojokerto

 

kemudian dilanjutkan Pabrik kedua yaitu PT. Sinar Sosro Surabaya disertai makan siang peserta di Pabrik tersebut,  perjalanan dilanjutkan menuju Favehotel Rungkut-Surabaya untuk istirahat dan acara dilanjutkan dengan makan malam bersama dan ada serangkaian acara games serta tukar kado para peserta di Warung Apung Rahmawati, setelah itu para peserta kembali ke hotel untuk istirahat.

 

Perjalanan dilanjutkan kembali pada tanggal 11 Agustus 2017 untuk kunjungan Pabrik ketiga yaitu PT. La Tulipe Sidoarjo. Di Pabrik-pabrik tersebut para peserta dapat mengetahui proses pembuatan produk, analisis produk sampai proses pengepakan produk.

Setelah kunjungan Pabrik ketiga perjalanan dilanjutkan kembali menuju hotel Batu Wonderland Resort and Waterpark Malang, dalam perjalanan menuju Malang para peserta istirahat sejenak di Rest Area untuk makan siang, setelah sampai di hotel para peserta beristirahat sejenak dan acara dilanjutkan menuju pusat oleh-oleh dan makan malam di kota batu, setalah makan malam para peserta menuju tempat wisata ke Batu Night Spectacular Malang, setelah selesai berwisata para peserta kembali ke hotel untuk istirahat. Pada tanggal 12 Agustus 2017, perjalana  dilanjutkan menuju ke beberapa tempat wisata yaitu Air terjun Coban Rondo dan Museum Angkut Malang.

 

Setelah berwisata di beberapa tempat wisata para peserta makan siang di Batu Joglo dan perjalanan dilanjutkan menuju Stasiun Malang untuk kembali ke Jakarta. Para peserta samapai di Jakarta pada tanggal 13 Agustus 2017 di Stasiun Jatinegara dan Senen.

Alhamdulillah Rangkaian kegiatan AGO 2017 ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana.

Terimakasih

 

Kontak Kami

Jln. Hang Jebat III/F3 Kebayoran Baru Jakarta 12120
  •   Telp. 021.7397641, 7397643
  •   Fax. 021.7397769
  • E-mail : info@poltekkesjkt2.ac.id